Kebijakan Privasi


Kebijakan privasi ini telah dikompilasi bagi yang ingin tahu bagaimana 'Informasi Teridentifikasi Personal' mereka digunakan secara online. Mohon baca kebijakan privasi kami secara teliti untuk mendapatkan pemahaman yang jelas mengenai bagaimana kami mengoleksi, menggunakan, melindungi, atau mengelola Informasi Teridentifikasi Personalmu sehubungan dengan blog ini

Kapan kami mengoleksi informasi?
Kami mengoleksi informasi darimu ketika kamu berlangganan newsletter, mengisi formulir, atau memasukkan informasi dalam website kami, dan ketika kamu memberikan feedback terkait produk atau jasa kami

Bagaimana kami menggunakan informasimu?
Kami mungkin akan menggunakan informasi yang kami dapatkan darimu ketika kamu berlangganan newsletter, merespon sebuah survei atau komunikasi pemasaran, menjelajah situs, atau menggunakan fitur tertentu dari situs dengan cara sebagai berikut:
  • Untuk memperbaiki situs kami agar dapat melayanimu lebih baik
  • Untuk memampukan kami melayanimu lebih baik terkait dengan permintaan dan feedback darimu sehubungan dengan situs kami
  • Untuk mengirimkan email berkala terkait permintaanmu atau untuk produk dan jasa lainnya


Apakah kami menggunakan 'kuki'?
Kami tidak menggunakan kuki untuk tujuan pelacakan

Kamu bisa memilih untuk membuat komputermu mengingatkanmu setiap kali kuki dikirimkan, atau kamu dapat juga mematikan semua kuki. Kamu dapat melakukannya melalui pengaturan pada browsermu. Karena setiap browser berbeda, lihat menu Bantuan browser untuk mempelajari cara yang tepat memodifikasi kukimu.

Jika kamu mematikan kukimu, beberapa fitur mungkin akan dinonaktifkan yang akan membuat pengalamanmu mengunjungi situs kami mungkin menjadi tidak optimal.

Kebijakan pihak ketiga
Kami tidak menjual, memperdagangkan, atau mentransfer Informasi Teridentifikasi Personalmu ke pihak luar .

Tautan pihak ketiga
Terkadang, dengan ijin dari kami, kami akan memasukkan atau menawarkan produk atau jasa pihak ketiga pada situs kami. Situs pihak ketiga ini mempunyai kebijakan privasi terpisah dan independen. Untuk itu, kami tidak bertanggung jawab atau memiliki kewajiban terhadap konten dan aktivitas dari situs-situs tertaut tersebut. Walaupun demikian, kami selalu berusaha melindungi integritas situs kami dan mempersilahkan umpan balik terkait situs-situs ini.

Google
Persyaratan iklan dari Google dirangkum oleh Google's Advertising Principles. Persyaratan tersebut diberikan dengan maksud memberikan pengalaman yang positif bagi penggunanya.

Kamu dapat melihat kebijakan iklan Google di sini.

Apakah situs kami mengijinkan pelacakan perilaku dari pihak ketiga?
Penting untuk diketahui bahwa kami tidak mengijinkan pelacakan perilaku dari pihak ketiga

Jika kapanpun kamu memutuskan tidak berlangganan email dari kami lagi di masa depan, kamu dapat mengirimkan email ke kami lewat compute.group@gmail.com dan kami akan menghapus kamu dari SEMUA korespondensinya.

Mengontak Kami
Jika ada pertanyaan mengenai kebijakan privasi ini, kamu dapat mengirimkan email kepada kami di compute.group@gmail.com

Terakhir diperbaharui pada 17-12-2020

KONTAK KAMI KEBIJAKAN PRIVASI SYARAT DAN KETENTUAN KEBIJAKAN AFILIASI @Compute Expert